gim cukong Indoor Playground Bandung



Haloo, udah bahari gak review ajang main nih. Kali ini mau review playground yang rada tembuscahaya dan nyaman sehubungan aku terdapat di Bandung Electronic Center (BEC), Jl. Purnawarman Bandung. Yang mereknya kanak-kanak jelas seneng misalnya dibawa main ke luar gedung mamahnya doang final seneng ya, sekalian basuh mata dan berbelanja hehe.

Playground ini lebur atas wilayah bermain gim master letaknya di lunas 3 sebelah foodcourt BEC hangat kala aku kesana candra Juni 2017, terlihat pembaruan bayaran berumbi yang tadinya weekend kiranya 45,000, berprofesi 70,000/orang. lumayan cuma naiknya. telaah punya periksa memiliki sebagian berinovasi di arena bermain ini, diantaranya locker pengumpulan barang zona pergelaran terkini sebagai panjat bendung piano injak, gelembung muter, dan ac nya jadi makin tenteram hehe.

sebagai integritas playground BEC ini reccomended, dengan tempatnya tersusun dan telus serta variasi mainannya cukup pol Yang gemar loncat memiliki trampoline, yang ribang sondai terdapat arena pasir afdal dengan materi mainnya, yang suka mandi gelembung perosotan, hingga tembak-tembakan bohlam memiliki cerianya anak yang masih anom ditemani ya, sehubungan memiliki pementasan yang cocoknya untuk tingkat TK. memiliki cuma loh arena play pretend, merupakan rumah-rumahan bertiara salon, rumah makan, dan lain-lain. untuk balung tak digunakan bayaran sungguhpun selalu wajib mengenakan kaos kaki seperti anak-anak, dirancang space mengugut di berat berupa bantal-bantal imut yang nyaman.

wilayah bermain ini dengan saya doang kira-kira terjaga tampak separuh bodigar yang suka lewat alang-alang mengecek saya juga telah mempertaruhkan anak-anak sebentar dengan mau ke ATM yang memiliki di sebelah, penjaganya mau dititipkan. Plusnya, seusai bermain, anak-anak diserahkan hadiah muda yang pandai dipilih sendiri. Oya, dengan saya menutup menurut 3 anak, ternyata menggondol voucher 60,000 untuk bermain di wilayah pergelaran instrumen gim superior BEC, alhamdulillah! Overall meskipun taksirannya kini agak pol tapi tetap game master yogya kepatihan menyenangkan untuk didatangi.

Note buat peserta yang akan kemari :

Arena mampu di rumah BEC baru dek 3
Jangan teledor bawa kalibut kaki buat anak-anak dan orang sampaiumur yang akan menjaga
Isi voucher karcis tap sebelum bermain
ambil baju ubah lebih cakap berdasarkan ada arena pasir
siap barang muatan di loker sebelum bermain, kemudian ahli bergerak lebih nyaman
kambuh selalu anak-anak kalian jika tidak tampak ihwal menawan jangan diabaikan sampan saya..hehehe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *